Genius Umar Jawab Rekomendasi DPRD Kota Pariaman tentang LKPJ

0
787
Padang TIME | Wali Kota Pariaman, Genius Umar  menjawab Rekomendasi DPRD Kota Pariaman mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Pariaman tahun 2022 di Ruang Rapat Utama DPRD, Selasa sore (18/4).
Rapat Paripurna LKPJ ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal dan dihadiri Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi (Andi Cover), anggota DPRD Kota Pariaman, Forkopimda,, Asisten, dan Kepala OPD se Kota Pariaman.
Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengatakan bahwa kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan para anggota dewan yang terhormat atas kerjasama dan dukungannya kepada eksekutif dalam pembangunan daerah Kota Pariaman.
“Berkat kebersamaan yang terbangun dan terus terpilahara selama ini, LKPJ Walikota Pariaman tahun 2022 yang kami sampaikan waktu lalu, alhamdulillah pada hari ini telah menghasilkan rekomendasi dari dewan yang terhormat yang kami yakini merupakan hasil kerja keras pansus melalui tahapan kajian mendalam terhadap LKPJ tersebut”, ujarnya.
“Rekomendasi tersebut memberikan kontribusi untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah yang akan kami tindak lanjuti. Kami menyadari betapa tingginya perhatian DPRD terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan selama ini”, ulasnya.
Lebiuh lanjut Genius juga menuturkan bahwa masih ada ASN yang belum memiliki KTP Kota Pariaman.
“Saya minta agar semua ASN Kota Pariaman memiliki KTP Kota Pariaman, sehingga posisi terakhir penduduk Kota Pariaman melebihi 102.000 jiwa”, sambungnya.
Ia juga menjelaskan bahwa apabila dalam LKPJ Walikota Pariaman tahun 2022 ini, kami menyampaikan keberhasilan selama kurun waktu tersebut , maka keberhasilan tersebut tidak hanya keberhasilan kami, melainkan keberhasilan kita semua. Sedangkan kekurangan yang ada, merupakan kekurangan kami yang harus kita perbaiki.
“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD atas kerjasama terjalin selama ini, semoga keharmonisan dan kemitraan seluruh stakeholder di Kota Pariaman tetap terjalin lebih erat  guna pembangunan Kota Pariaman yang lebih baik”, tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini