Genius – Mardison Kompak Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan KTKS Kota Pekanbaru

0
457
PadangTIME.com | Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kompak Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan KTKS (Kekeluargaan Tujuh Koto Saiyo) Kota Pekanbaru, masa bhakti 2022-2027, Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru, Kamis malam (15/9).
 “Kami menyambut baik acara ini, karena ini menunjukan kegiatan sosial masyarakat pariaman di perantauan khususnya KTKS sangat kuat, dan dengan kekompakan yang terjalin selama ini, rasa kebersamaan akan semakin terbangun,” ujar Genius Umar.
“Saya  berpesan kepada warga Piaman yang ada di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau ini, untuk dapat juga membangun kampung halaman, kami di Kota Pariaman mempunyai banyak program untuk membangun daerah kita memjadi lebih  baik, karena itu perlu dukungan dan support juga dari para perantau untuk mewujudkan hal tersebut,” tutupnya.
Kekeluargaan Tujuh Koto Saiyo atau KTKS ini, merupakan warga perantauan yang berasal dari Kecamatan VII Koto lamo, yang terdiri dari Kanagarian VII Koto Sungai Sariak, Kanagarian Padang Sago dan Kanagarian Tandikek. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini