PadangTIME.com – Rembang , Anggota TNI yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103, Serda Maryanto disela sela kesibukannya melaksanakan kegiatan TMMD tersebut menyempatkan diri untuk mengantar anak-anak sekolah .(13/10)

Serda Maryanto mengantar anak-anak sekolah SD Negeri 1 Pasedan seusai melaksanakan kegiatan belajar mengajar dari sekolah menuju rumah mereka masing-masing. Ditengah perjalanan Serda Wiji menanyakan kepada anak-anak tersebut, “Adik-adik sebutkan sila ke-5 Pancasila,” tanya Maryanto. Tanpa ragu dengan suara lantang dan serentak anak-anak pun menjawab “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.” Dan ternyata walaupun mereka tinggal didaerah yang jauh dari sarana dan prasarana yang moderen, akan tetapi mereka tetap semangat belajar menuntut ilmu disekolah demi menggapai sebuah cita-cita besarnya.

Anaka-anak adalah generasi penerus bangsa yang kelak menjadi tumpuan bagi bangsa ini. Demi mengantar cita-cita generasi penerus bangsa ini, Kodim 0720/Rembang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan Kecamatan bulu Kabupaten Rembang ini akan membangung akses jalan antar desa yang pada saat ini dalam kondisi rusak dan membahayakan bagi para pengguna jalan. Sumbangsih Kodim 0720/Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler ke-103 kali ini semata-mata demi membawa perubahan msyarakat Desa Pasedan menjadi lebih baik sekaligus membatu pemerintah daerah guna mempercepat pembangunan desa. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY