Gelar Operasional Bulanan di Sawahlunto, Kapolda Resmikan 5 Prasasti

844

PadangTIME.comĀ  – Polda Sumatera Barat hari ini menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO) bulanan. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Sawahlunto, Selasa (16/3) yang dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar menandatangani beberapa prasasti bangunan yang ada di Polda Sumbar dan jajarannya, diantaranya Penandatanganan Layar Multimedia ruang pertemuan Jenderal purn. Hoegeng.

“Kemudian prasasti Ruang Vicon Polda Sumbar, Gedung Command Center Polda Sumbar,” ucap Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Selanjutnya, renovasi pembangunan GOR Bulutangkis Polda Sumbar, serta Pembangunan jalan lingkungan yang berada di kawasan SPN Polda Sumbar untuk Ruas I, dimana dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sumbar.

“Bangunan yang baru ini untuk meningkatkan pelayanan tugas Polri di Polda Sumbar,” ungkapnya. Dalam GO ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, dan Kapolres/TA sejajaran Polda Sumbar. (*)

Balang

LEAVE A REPLY