Gebyar Vaksinasi Polres Agam Digelar Besok

0
843
Padang TIME – Gebyar vaksinasi massal semakin gencar dilakukan Polres Agam. Dijadualkan Selasa,(19/10) besok, akan digelar vaksinasi massal di berbagai lokasi dalam wilayah hukum Polres Agam.
Beberapa lokasi vaksinasi massal yang digelar, masing-masing di Poliklinik Polres Agam, Kantor Camat Matur, Kantor Pemerintah Nagari Batu Kambing, MTsN 5 Agam, SMAN 3 Lubukbasung, di Data Simpang Dingin Tanjung Raya, MAN 1 Agam dan Puskesmas Koto Alam Palembayan.
Seperti dijelaskan AKP.Nurdin Dt.Sati, Kasubag Humas Polres Agam, program lanjutan gebyar vaksinasi covid-19 akan menyisir seluruh wilayah hukum Polres Agam.
Ditambahkan, program vaksinasi massal yang digelar bekerjasama dengan Dinkes Agam, camat, puskesmas dan jajaran sekolah dalam upaya mendorong optimalnya kegiatan vaksinasi ditengah masyarakat.
Ditegaskan, kegiatan vaksinasi ini digelar gratis untuk seluruh lapisan masyarakat dalam upaya membangun herd immunity untuk mengantisipasi dampak paparan virus corona yang masih berpotensi terjadi.
N.Dt.Sati menambahkan, upaya maksimal melakukan vaksinasi massal itu sepenuhnya untuk mendorong peningkatan capaian hasil vaksinasi covid-19 di kabupaten Agam, karena daerah ini tercatat sebagai daerah paling rendah di Sumatera Barat dalam persentase hasil vaksinasi oleh masyarakat.
Secara khusus, mewakili Kapolres Agam, AKP.N.Dt.Sati menghimbau masyarakat untuk ikut serta sebagai bagian dalam upaya membangun kekuatan kelompok untuk memutus rantai penyebaran virus corona ( herd immunity) sebagai upaya untuk mengurangi resiko paparan virus corona.
“ Mari, beri, bersama kita ikuti vaksinasi, untuk membangun kekuatan imun berkelompok untuk mengantisipasi dampak paparan covid-19, gratis tidak dipungut biaya, “ tegasnya lagi. (PT/rh)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here