Game Blockchain, MetaSnake, untuk membuat “Satu Tiket sampai akhir” Metaverse Pada tanggal 5 Mei, 200 NFTs akan tersedia untuk dijual kepada publik

0
3872
ads
MetaSnake hadir dengan “Genesis Ancient Spirit NFT” yang menghadirkan tiga manfaat pemberdayaan utama, yaitu “manfaat ekosistem”, “manfaat game“, dan “manfaat aset”.
Pemegang tidak hanya mempraktikkan konsep “Play to Earn” atau bermain untuk menghasilkan dalam satu game, melainkan semua game Blockchain yang diluncurkan oleh METASENS di masa mendatang.
 Minting publik telah diatur untuk diadakan pada pukul 00.30 dini hari pada tanggal 5 Mei, yang diperkirakan akan berlangsung selama dua hari. Harga ditentukan sejumlah 1BNB dan jumlahnya dibatasi sebanyak 200 buah.Berhasil menarik 30.000 pemain GameFi karena gameplay inti yang unik

MetaSnake dibuat berdasarkan permainan klasik “Snake”. Dalam game ini, pemain perlu mengonsumsi kristal untuk memperpanjang tim mereka dan berpartisipasi dalam pertempuran PvP untuk mendapatkan magnet, sabit, minuman energi, dan sepatu lari untuk mengalahkan lawan mereka. 30.000 pemain dari Amerika Serikat, Jerman, Thailand, Filipina, dan Vietnam telah bergabung dalam tes beta. Diluncurkan pada bulan April, MetaSnake sudah tersedia untuk publik melalui Apple App Store dan Google Play.

Game ini sepenuhnya gratis untuk menghasilkan, memungkinkan orang-orang memasuki dunia GameFi tanpa sadar. Pemain yang berhasil mencapai Top 500 akan mendapatkan token MSU dan UCG.

Kedua token ini tersedia di bursa AAX dan bisa ditukar dengan USDT dengan mudah. Pemenang dalam musim terkini telah memenangkan lebih dari US$2.200 dalam nilai yang setara.
Saat pemain melengkapi karakter dengan NFTs, mereka akan dapat memperoleh token dengan lebih efektif.

Miliki NFTs MetaSnake untuk menikmati tiga manfaat pemberdayaan utama

Baru-baru ini, proyek ini telah memperkenalkan tiga manfaat pemberdayaan utama bagi para anggota komunitas. Manfaat pertama adalah ‘manfaat ekosistem’, yang akan mendistribusikan hadiah airdrop sesekali berdasarkan pertumbuhan penghasilan.

50.000 MSU senilai US$150.000 telah dikeluarkan pada kuartal pertama tahun ini. Selain itu, pemegang NFT akan mendapatkan hadiah berbobot ketika mereka berpartisipasi dalam acara komunitas.

Fitur kedua adalah “manfaat game“, yang mencakup akses pemain yang terjamin ke semua karakter MetaSnake baru di masa mendatang, serta bonus deposit pertama.

Proyek ini juga akan merilis “Misteri NFT” khusus pada bulan Mei, yang dapat diambil oleh pemain untuk mengeklaim avatar peringatan, bonus token berbobot, dan ramuan genetik. Lebih lanjut, pemegang NFT akan dapat bersaing dalam kompetisi Battle Pass yang unik dalam game, yang akan langsung menghadiahi mereka token UCG.

Terakhir, yang tidak kalah penting, juga ada “manfaat aset”. Sekarang, proyek ini telah memulai minting event untuk “Genesis Ancient Spirit NFTs”, yang dibatasi hingga 5.000 buah dan tidak akan pernah diproduksi lagi.

Jika seorang pemain memiliki lebih dari dua NFTs, mereka dapat menggunakan fungsi derivasi untuk mengeklaim lebih banyak Ancient Spirit NFTs, yang dapat diperdagangkan di pasar untuk meningkatkan aset mereka atau memperkuat karakter dalam game.

Berdasarkan konsep “Satu Tiket sampai akhir,” METASENS akan memberikan NFTs baru kepada pemain untuk menikmati keseruan dari setiap game yang baru diluncurkan.

METASENS didanai oleh perusahaan tercatat di Hong Kong, yaitu “Imperium Technology Group Limited”.

Setiap pemegang NFT dapat bergabung dalam METASENS dan berkontribusi pada tujuan proyek untuk menciptakan taman hiburan kosmis yang “dapat dimainkan”.

Penjualan publik akan dimulai pada pukul 12.30 siang tanggal 5 Mei. Harganya 1BNB dan jumlahnya dibatasi sebanyak 200 buah. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini