Home Informatif Food Expo dan acara bersamaan menarik lebih dari 430.000 pengunjung

Food Expo dan acara bersamaan menarik lebih dari 430.000 pengunjung

0
PadangTIME.com | HKTDC Food Expo, HKTDC Home Delights Expo, HKTDC Beauty & Wellness Expo, dan HKTDC Hong Kong International Tea Fair, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC), semuanya telah berakhir dengan sukses, bersamaan dengan Konferensi Internasional tentang Modernisasi Pengobatan Tiongkok dan Produk.
Healthcare Center (ICMCM), yang diselenggarakan oleh Modernized Chinese Medicine International Association (MCMIA), bersama dengan HKTDC dan delapan lembaga penelitian ilmiah.
Empat pameran publik dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta pameran dan menarik lebih dari 430.000 pengunjung.
90% peserta pameran mendukung pembayaran voucher konsumsi untuk mendorong pengeluaran
Di pameran, 90% dari peserta pameran yang diwawancarai menerima setidaknya satu bentuk pembayaran voucher konsumsi, kenyamanan yang memotivasi pengeluaran. HKTDC juga mewawancarai sekitar 980 pengunjung selama pameran melalui random sampling.
48% responden menghabiskan HK$1.000 atau lebih untuk pameran, dengan rata-rata pengeluaran per kapita mencapai HK$1.400. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa hampir 75% pengunjung melakukan pembelian di pameran menggunakan metode pembayaran elektronik.
Sementara lebih dari 78% di antaranya menggunakan voucher konsumsi. Hasil yang kuat menunjukkan bagaimana kenyamanan tambahan pembayaran elektronik dapat mendorong konsumsi di pameran.
Promosi strategis peserta pameran mengarah pada peningkatan kinerja penjualan
Oriental Products Supplies Ltd telah mendukung Food Expo sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 1998.
“Food Expo selalu menjadi tempat yang sempurna untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan kami telah memperkuat merek kami melalui pameran selama bertahun-tahun,” kata Mok Wa-yan, Direktur perusahaan.
“Tahun ini, kami memamerkan berbagai makanan termasuk ubur-ubur segar dan ayam hutan. Responnya sangat kuat dan kami harus restock lagi dan lagi untuk memenuhi permintaan.
Total penjualan kami akan melebihi HK$1 juta tahun ini – hasil yang sangat menggembirakan.”
Keberhasilan pameran menyoroti pentingnya Hong Kong dalam perdagangan global
Banyak kelompok paviliun berpartisipasi dalam Food Expo tahun ini melalui perwakilan lokal. Dari Daratan China, Pusat Promosi Perdagangan Pertanian, Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang dan Kota Chongqing menyajikan makanan khas lokal dan berbagi budaya kuliner unik mereka, bersama dengan Prefektur Aomori Jepang, Organisasi Perdagangan Eksternal Jepang dan Indonesia. HKTDC dan Pemerintah Prefektur Aomori Jepang menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk melaksanakan program pertukaran ekonomi di masa depan. Selain memperluas perdagangan dan investasi bilateral, MoU juga akan memperkuat kemitraan ekonomi antara kedua tempat untuk menciptakan peluang bisnis baru.
Terutama menargetkan pembeli industri dan perdagangan, Food Expo Trade Zone dan Hong Kong International Tea Fair juga terbuka untuk pemegang tiket umum tahun ini. Selain mengundang dan mengatur misi pembelian lokal, HKTDC juga menyelenggarakan lebih dari 700 pertemuan pencocokan bisnis virtual. Peserta pameran dan pembeli dapat terus menjadwalkan dan melakukan lebih banyak pertemuan online melalui Click2Match dalam waktu tujuh hari sejak pameran fisik. Model pameran baru EXHIBITION+ memungkinkan pembeli makanan global melakukan bisnis melalui pameran fisik dan platform online secara bersamaan. Pedagang dapat tetap terhubung dengan lebih mudah, membantu mereka membuat kesepakatan baru.
Pemasok makanan laut beku Garmine Marine Products secara teratur bergabung dengan Food Expo untuk mencari pemasok baru. General Manager Cameron KH Choy mengatakan: “Melalui platform Click2Match, saya telah menjalin kontak dengan tiga perusahaan daratan dari Kota Zhoushan di Provinsi Zhejiang untuk pasokan makanan laut beku.
Di pasar malam, saya menemukan dua pemasok makanan laut lainnya dari Kota Zhoushan di paviliun Provinsi Zhejiang. Model hybrid EXHIBITION+ sangat berguna dalam menghubungkan pemasok online dan offline untuk ekspansi bisnis.”
HKTDC menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik bagi pengunjung selama empat pameran, termasuk Sesi Star Chef, Road to Brewers Cup and Sharing, dan berbagai pembicaraan tentang berbagai topik, termasuk “Suplemen Kesehatan Penting untuk Masa COVID”, “Lapisan Keras yang Inovatif untuk Peralatan Makanan”, “Probiotik” dan “The New Normal for Skin Care”. Sesi Lucky Draw dan Smart Bidding buy-more-get-more juga diadakan dan mendapat respon yang luar biasa dari pengunjung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version