Fitur Canggih di Kamera Oppo Reno4

Fitur Canggih di Kamera Oppo Reno4

14895

PadangTIME.com – OPPO Reno4 hadir dengan beberapa fitur kamera kreatif. Perangkat tersebut dapat digunakan untuk merekam video, membuat video pendek TikTok atau sekedar menangkap momen spesial bersama teman dan keluarga.
Berikuti ini  fitur canggih yang ada di kamera Reno4.
AI Color Potrait Mode
AI Color Potrait Mode merupakan fitur baru yang mendukung fungsi foto dan video, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.
Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras, sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. AI Color Potrait ini juga tersedia untuk perekaman video.
Night Flare Potrait
Fitur ini akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian latar belakang objek foto orang. Efek ini akan terlihat hasilnya, ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.
Monochrome Video
Monochrome Video atau video monokrom merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang menambahkan efek yang menyerupai film layar lebar. Fitur ini  hanya mempertahankan warna merah, hijau atau biru dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih. Fitur di atas juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dulu sebelum meutuskan untuk mengambil gambar.
960fps Smart Slow Motion
Pengguna akan dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video aksi, baik saat pengguna menangkap ekspresi mikro sepersekian detik atau saat memercikkan air atau bubuk berwarna.
Ultra Steady Video 3.0
Pada perangkat Reno4, Mode Ultra Steady akan melakukan debut pada kamera depan untuk pertama kalinya. Kamera depan Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization.
Ultra Steady Video 3.0 menggunakan stabilisasi gambar yang disempurnakan guna mempermudah pengguna untuk menangkap video yang stabil dari sebuah aktivitas berintensitas tinggi. Selain itu, kamera belakang Reno4 dilengkapi Video Ultra Steady dan Ultra Steady Video Pro yang memungkinkan pengguna merekam video lebih stabil pada saat berhalan, berlari atau bersepeda.
Reno4 memiliki berat 165 gram dan tebal 7,7mm. Ponsel ini menggunakan hidden fingerprint unlock yang memiliki ketebalan sebesar 0,27mm. Selain itu, Quad-ca di perangkat ini memiliki frame kamera sedikit timbul di bagian belakang, menumbuhkan kesan futuristik.
Untuk layar, Reno4 didesain dengan AMOLED Screen dual punch hole berukuran 6,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Reno4 hadir dengan dua varian warna, yaitu Galactic Blue dan Space Black. (al)

Balang

LEAVE A REPLY