PadangTIME.com-PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pada Kamis (11/6/2020), dan menyeujui perubahan susunan kepengurusan perseroan dengan mengangkat Direktur Utama yang baru yakni Subakti Syukur.
Dikutip dari keterangan tertulis PT Jasa Marga (Persero) Tbk, pada Kamis (11/6/2020), perseroan mencopot Desi Arryani dari posisinya dan menunjuk Subakti Syukur sebagai Direktur Utama Jasa Marga yang baru.
Mengutip situs resmi Jasa Marga, Jakarta, Kamis (11/6/2020), Subakti Syukur sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional II, kemudian ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta (2014-2016) dan General Manager Cabang Cawang-Tomang-Cengkareng (2013-2014).
Adapun susunan jajaran direksi dan komisaris Jasa Marga yang telah diputuskan dalam RUPST Tahun buku 2019 yakni Direktur Utama: Subakti Syukur, Direktur Keuangan: Donny Arsal, Direktur Bisnis: Mohammad Sofyan, Direktur Pengembangan Usaha: Arsal Ismail, Direktur Human, Capital dan Transformasi: Enkky Sasono Anas Wijaya, dan Direktur Operasi: Fitri Wiyanti.
Sedangkan untuk susunan Dewan Komisaris yaitu Komisaris Utama/Independen: Yuswanda A. Tumenggung, Wakil Komisaris Utama/Independen: Zulfan Lindan, Komisaris: Agus Suharyono, Komisaris: Anita Firmanti Eko Susetyowati, Komisaris: Sugihardjo, dan Komisaris Independen: Adriansyah Chaniago. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY