Dusunnya di Bangun, Satgas TMMD Kodim Trenggalek Dapat Apresiasi dari Warga

434

Trenggalek,- Berbagai respon positif mulai timbul di dalam diri warga yang berada di lokasi TMMD ke-105, Kodim 0806/Trenggalek.
Kali ini, Satgas di bawah kendali Letkol Inf Dodik Novianto tersebut, mendapat hadiah sarapan gratis dari salah seorang warga di Dusun Kalitelu. Minggu, 4 Agustus 2019 pagi.

“Iya, masakan ini dari beberapa warga Dusun kami. Ini bentuk ungkapan dari warga yang senang dengan kedatangan Satgas di Dusun Kalitelu,” ujar Sudarti.

Meski dengan menu makanan sederhana, kata Sudarti, tak menutup kemungkinan jika hadiah tersebut, merupakan salah satu bentuk penghormatan bagi para Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek yang berjuang memajukan Dusunnya.

“Masakannya biasa-biasa saja. Tapi bukan itu masalahnya, itu merupakan luapan rasa terima kasih kami,” bebernya.

Di tempat yang sama, Kapten Inf Supoto mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepedulian yang diluapkan oleh warga Dusun Kalitelu itu. Bahkan, dirinya juga mengapresiasi sinergitas antara warga bersama warga sekitar dalam menyelesaikan beberapa pembangunan di Dusun Kalitelu. “Pembangunan itu, juga berkat campur tangan warga disini. Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak,” bebernya.

Balang

LEAVE A REPLY