Padang TIME   – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat bekerjasama dengan Ruang Baik menyerahkan 5000 Mushaf Alquran kepada beberapa pondok Pesantren di Kota Padang.
Hal itu disampaikan Branch Manager ACT Sumatera Barat Zeel Wellf kepada wartawan usai acara seremonial dan pelepasan pendistribusian 15.000 Mushaf Quran se-Sumatera Barat di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, Senin (26/10/2020).
Zeel mengatakan, 15 ribu mushaf Al-Quran tersebut dihimpun melalui Ruang Baik. Ruang baik adalah tempat berkumpulnya para dermawan yang memiliki kelebihan harta.
“Alhamdulillah pada hari ini melalui komunitas ruang baik telah terkumpul 15 ribu mushaf Alquran yang akan kita bagikan kepada pondok pesantren yang ada di Sumatera Barat diantaranya, sebanyak 5000 untuk Kota Padang,” jelasnya.
Selain 15 Ribu mushaf Alquran tersebut, ACT bersama Ruang Baik juga menyerahkan 1,5 ton beras kepada pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Padang.
“Semoga dengan upaya-upaya yang kita lakukan ini akan dapat mendorong tercipta hafizh dan hafizah di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang, sekaligus mendukung program pemerintah dalam bidang keagamaan di Sumatera Barat,” ungkap Zeng yang didampingi Founder Ruang Baik Hendra Aditya.
Dalam acara seremonial tersebut, hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Padang Amriman, Kepala Biro Bina Mental/Bintal dan Kesejahteraan Rakyat Sumatera Barat Syaifullah dan perwakilan Pondok Pesantren di Sumatera Barat. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY

52 + = 62