Dua Pelajar Wakili Pesisir Selatan Pada Ajang KOSN Tingkat Provinsi Sumatera Barat

0
475
Padang TIME – Dua orang pelajar asal Kecamatan Batang Kapas mewakili Kabupaten Pesisir Selatan pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021.
Kedua pelajar tersebut adalah Farhan (SDN 23 Pasar Kuok) dan Firza (SDN 21 Limau Sundai), Kecamatan Batang Kapas yang sama-sama memperoleh medali emas dalam ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kabupaten Pesisir Selatan 2021 pada cabang silat.
“Ya, saat ini kedua pelajar tersebut sedang dipersiapkan menuju Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021,” ungkap Anggota DPRD Pesisir Selatan asal Kecamatan Batang Kapas, Feby Rifli, Selasa (10/8) di Painan.
Disebutkan, kedua pelajar berprestasi itu di bawah asuhan tangan dingin Pelatih Silat Tapak Suci, Jendri Hambali Sayyid Hanabila. Dengan didukung para pendamping profesional, maka anak asuhannya itu menjadi luar biasa dan memiliki banyak prestasi.
“Semoga kedua pelajar itu bisa meraih prestasi tidak hanya pada tingkat provinsi, tetapi juga tingkat nasional. Untuk itu mohon doa dari masyarakat Pesisir Selatan dan juga para perantau agar anak-anak kita ini mampu mengharumkan nama daerah,” harapnya.
Dikatakan, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Farhan dan Firza yang meraih medali emas pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tersebut.
“Mudah-mudahan, prestasi yang diraih Farhan dan Firza itu menjadi motivasi bagi pelajar lainnya di Kabupaten Pesisir Selatan. Kemudian kita berharap keduanya bisa bertanding secara sportif dan bersungguh-sungguh,” pintanya. (Pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here