Droping Material Untuk Bangun Plat Beton TMMD Terkendala Musim

398

PadangTIME.com -BLORA – Tidak hanya di penyiapan jalan, di pengerjaan plat beton yang merupakan bagian sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0271/Blora juga menghadapi kendala, yakni jika hujan turun dipastikan droping material tidak bisa dilakukan.

Namun demikian, dengan kendala yang ada semangat tidak kenal lelah ditunjukan personil Kodim 02/Jepon bersama warga desa sasaran tetap tinggi. Hal itu ditunjukan dengan capaian hasil pekerjaan.

Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Suharyanto mengemukakan, dengan banyaknya kendala yang dihadapi dilapangan, baik di penyiapan lahan untuk pembangunan jalan maupun pembangunan plat beton, tetap tidak mengurangi semangat. Hal itu terutama ditunjukan oleh warga desa Jurangjero. ”Medannya cukup sulit, sehingga hambatan yang paling susah adalah masalah pengedropan material. Jika hujan turun, dipastikan pengerjaan plat beton menjadi agak mundur dari target yang telah direncanakan.”

Meski demikian, lanjut Peltu Suharyanto, dimana disaat hujan turun sehingga dituntut untuk kejar-kejaran dengan cuaca. ”
Tapi semua itu bukanlah menjadi persoalan bagi kami. Saya merasa berterima kasih karena semangat tinggi warga desa Jurangjero yang selalu bahu membahu bergotong royong, menjadi salah satu pendongkrak kami terutama anggota Koramil Jepon,” tambah Peltu Haryanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY