Home DPRD DPRD Padang DPRD Padang Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang II Dan Buka Masa Sidang...

DPRD Padang Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang II Dan Buka Masa Sidang III Tahun 2022

0

PadangTIME- Dipenghujung Agustus (31/08) ini, DPRD kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Tutup Masa Sidang II dan Buka Masa Sidang III Tahun 2022. Seperti biasa sidang paripurna diadakan di ruang sidang DPRD Kota Padang Lantai 2.

Rapat paripurna Tutup Masa Sidang II Dan Buka Masa Sidang III Tahun 2022 dibuka langsung oleh ketua DPRD Kota Padang Syahrial Kani didampingi para wakil ketua. Dan dihadiri anggota DPRD, unsur Forkopimda Kota Padang, Asisten beserta pimpinan OPD terkait dan Camat se-Kota Padang baik secara langsung maupun virtual.

Dalam rapat ini, sejumlah agenda Rapat Paripurna tersebut dimulai dengan Penyerahan Laporan Kunjungan Kerja dan Penyerahan Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 ke Pimpinan DPRD Kota Padang selanjutnya diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Padang.

Kemudian penyerahan laporan hasil reses Masa Sidang II DPRD Kota Padang Tahun 2022 kepada Wali Kota Padang.

Dalam hal ini, ketua DPRD Padang Syahrial Kani berharap pada Masa Sidang III di 2022 ini, agenda kedewanan yang telah ditetapkan dapat berjalan baik dan pekerjaan rumah (PR) yang ada dapat segera dituntaskan. Seperti pengesahan sejumlah Ranperda, baik Ranperda Pemko Padang maupun Ranperda inisiatif DPRD”.

kemudian Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani juga berharap semua Ranperda yang sudah ditetapkan itu dapat ditetapkan menjadi Perda. (tn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version