PadangTIME.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang hearing dengan forum RT/RW Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (6/10/2020).
Hearing ini dihadiri Wakil DPRD Padang Ilham Maulana, Lurah Alang Laweh, dan Forum ketua RT/RW Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.
Ilham Maulana mengatakan, tindak lanjut aspirasi Forum ketua RT/RW, akan diadakan pertemuan selanjutnya, pertemuan ketiga yang akan melibatkan ketua LPM lama.
“Karena permintaan Pak Lurah, kerena ketua LPM lama ini juga berkontribusi aktif saat pandemi, April Mei tersebut, termasuk pendistribusian anggaran kepada tokoh masyarakat,” kata Ilham Maulana.
Menurutnya, anggaran untuk ketua RT sudah tidak bisa lagi diberikan kepada ketua RT/RW, sebab sudah lama dan anggarannya sudah diberikan ke BPKAD Pemko Padang.
“Tahap selanjutnya ada, Pak Lurah juga sudah menyiapakan SK untuk posko kongsi covid-19, namun masih menunggu hasilnya,” ujarnya.
“Saya berharap agar lurah juga menyampaikan ke stafnya agar menjaga keharmoniasasi dengan masyarakat, RT, tokoh masyarakat lainnya.” kata Ilham Maulana.
Ia berharap pertemuan tersebut dapat menyelesiakan persolan di Kelurahan Alang Laweh Padang Selatan. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY