DPRD Kabupaten Dharmasraya Bahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Tahun Anggaran 2020.

0
450
PadangTIME.com – Sejumlah catatan-catatan penting direkomendasikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, setelah membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020.
Catatan penting DPRD itu, diserahkan ke Pemkab Dharmasraya yabg diterima Sekdakab Dharmasraya, Adlisman, dalam Rapat Paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya, Selasa (27/4/2021).
Rekomendasi ini merupakan hasil pembahasan dan evaluasi yang dilakukan oleh DPRD terhadap materi LKPj yang disampaikan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, beberapa waktu lalu.
Dimana, rekomendasi ini berisi catatan-catatan penting yang berkaitan dengan penyelenggaraan berbagai urusan pemerintahan daerah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya selama tahun 2020.
Saat Sekda Adlisman menerima rekomendasi itu, turut disaksikan oleh Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) dan segenap anggota DPRD.
Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya yang telah memberikan rekomendasi terhadap LKPj Tahun Anggaran 2020.
Dikatakan Sekda, rekomendasi ini tentu akan menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam mengevaluasi kinerja, serta perbaikan penyelenggaraan pemerintahan di masa yang akan datang.
“Rekomendasi ini akan segera kami tindak lanjuti bersama perangkat daerah. Kami yakin dan percaya bahwa semua rekomendasi yang disampaikan oleh dewan yang terhormat sangatlah bermakna untuk penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan di daerah sekaligus akan dapat mengoptimalkan tugas dan fungsi dari pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here