ad
PadangTIME.com – DPRD Kabupaten Dharmasraya melakukan Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerja terkait. Rapat kerja dipimpin langsung oleh masing-masing ketua komisi, Senin (29/3/2021) di Aula lantai II Kantor Bupati Dharmasraya.
Setelah memimpin rapat bersama Dinas Pendidikan, Purwanto menjelaskan bahwa rapat ini adalah agenda untuk membahas program kegiatan masing-masing OPD di tahun 2021 ini.
Purwanto berharap agar OPD dapat terus bersinergi dengan anggota DPRD dalam rangka pelaksanaan setiap program kegiatan yang akan dilaksanakan. “Kita juga berharap masing-masing OPD bisa melaksanakan program kerjanya, sehingga hasilnya di masyarakat juga bisa dirasakan kualitas dari program tersebut,” katanya.
Sementara itu, Ketua Komisi II, Ade Sudarman, juga menyampaikan kepada seluruh Kepala OPD, terkhusus OPD yang bermitra dengan Komisi II seperti halnya Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, Dinas Perhubungan, Dinas Kumperdag, dan yang lainnya bahwa rapat kerja ini penting dilakukan untuk mengawal pelaksanaan program kerja sekaligus melakukan evaluasi guna melihat kemungkinan berbagai kendala yang mungkin terjadi di lapangan.
Hal senada juga disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra, 2021 harus lebih baik dari tahun sebelumnya, dari semua aspek dan dari semua lini.
Sebelumnya, Senin tanggal 22 Maret 2021 Komisi I, II, dan III Kabupaten Dharmasraya juga melakukan rapat kerja dengan mitra kerja, yakni Komisi I dengan bagian Kesra Setda Kabupaten Dharmasraya, Komisi II dengan Dinas Kumperdag dan Komisi III dengan BKPSDM. (pt/ht)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here