Padang TIME.com-Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Indonesia memberikan bantuan kepada masyarakat Purus Lima untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.
Hal itu dikatakan ketua Umum DPP-LPPKI Azwar Siri SH di sekretariat LPPKI jalan Rimbo Data Padang.
Adapun maksud tujuan adalah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga masyarakat tersebut mendapatkan keringanan bantuan sembako yang di berikan oleh LPPKI.
Hadir pada acara pemberian bantuan tersebut antara lain, Bakrie Arifai, Zamzami, Wkil Ketua, antara lain Rafid Gaisan Asra selaku Humas DPP-LPPKI.
Dikatakan Azwar Siri SH, kami selalu menerima bantuan dari masyarakat untuk di salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu dalam kehidupan di bawah garis kemiskinan yang terkena dampak Covid-19.
Bantuan masyarakat tersebut sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi kelanjutan kehidupan masyarakat kurang mampu sehingga merasakan apa yang yang di rasakan oleh masyarakat tersebut.
Mudah mudahan dalam waktu dekat ii Covid-19 tersebut tidak ada lagi di daerah Kota Padang dan sekitarnya,ungkap Azwar Siri Pengacara Kondang. (Nul)
Balang

LEAVE A REPLY

84 − = 78