DPP IKA UNAND Peduli Bagikan 4000 Hand Sanitizer pada Masyarakat

6027

PadangTIME.com – Untuk mengatasi kelangkahan Hand Sanitizer saat dunia dilanda penyebaran virus corona (Covid-19) maka DPP IKA UNAND Peduli berupaya untuk membuat Hand Sanitizer , apalagi dimana-mana tidak ada ditemukan Hand Sanitizer , padahal Hand Sanitizer sangat membantu dalam mengatasi penyebaran Covid-19, hal ini dikatakan Ketua DPP Ikatan Alumni Universitas Andalas ( IKA) UNAND Peduli , Dedi Prima Putra saat membagikan Hand Sanitizer di Gedung DPRD Sumatera Barat pada Selasa (24/3).

Dikatakan Dedi Prima Putra yang juga Rektor di Universitas Dharma Andalas Padang untuk tahap pertama DPP IKA UNAND Peduli telah membagikan 4000 paket Hand Sanitizer pada masyarakat seperti di daerah Pasar Baru, Bank Nagari, DPRD Sumbar dan tempat-tempat keramaian umum.

Lebih lanjut dikatakan Dedi Prima Putra yang didampingi Hemizar pembuatan Hand Sanitizer dilakukan selama 2 hari oleh DPP IKA UNAND Peduli yang bekerja sama dengan Labor Fateta Unand, Labor Biodata Farmasi Unand dan labor Kesehatan Masyarakat FKM Unand.

Dijelaskan juga Dedi Prima Putra untuk tahap kedua DPP IKA UNAND Peduli akan membagikan 8 ribu paket Hand Sanitizer pada masyarakat dilingkungan kampus Unand dan kota Padang.

Untuk mengatasi penyebaran virus corona ini Ketua DPP Ikatan Alumni Universitas Andalas ini mengajak masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan jangan lupa mencuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh makanan dan muka setelah pulang dari bepergian dan perbanyak berada di lingkungan rumah. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

14 + = 21