DPC Peradi Kota Padang Gelar Rapat Anggota

0
325
ad
Padang TIME – Dewan Pimpinan Cabang Peradi Kota Padang mengadakan konsulidasi organisasi Rapat Cabang Anggota dan pengurus DPC Peradi Kota Padang di hotel Axana Sabtu, (10/7) siang.
Hal ini di katakan ketua DPC Peradi Kota Padang Hangki Mustaf Subrata dalam kata sambutannya di hadapan Rapat Cabang Anggota Peradi di Hotel Axana.
Menurut Hangki, tujuan dari RCA adalah untuk meningkatkan semangat dan motivasi para anggota dan pengurus untuk meningkatkan pengembangan organisasi kedepannya, dengan majunya kedepan organisasi Peradi maka Peradi Kota Padang semakin berkembang dan maju.
Untuk saat ini DPC Peradi Padang teleh mempunyai uang sebanyak Rp 263 juta dari iuran para anggota, yang mana uang tersebut akan kita pergunakan untuk pembangunan sekretariat DPC Peradi, ungkap Hangki.
Syaiful SH, MH ketua Dewan Kehormatan Daerah Peradi Kota Padang mengatakan dalam sambutannya, bahwa kita mengharapkan semua anggota Peradi Kota Padang untuk dapat melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunisasi dalam tubuh kita, dengan di vaknisasinya diri kita akan terlindung dari wabah virus Corona.
Yusak David menambahkan dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa panitia Rapat Cabang Anggota Peradi Kota Padang telah di bentuk satu tahun yang lalu bedasarkan kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Peradi. Untuk itu marilah kita sukseskan Rapat Cabang Anggota Peradi Kota Padang ini walaupun dalam keadaan yang kurang menguntungkan bagi Peradi. (Anul/pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here