Ditbinmas Polda Sumbar Serahkan Bantuan dari Komunitas keluarga Tionghoa pada Polsek Bungus

562
PadangTIME. com- Ditbinmas Polda Sumbar salurkan batuan  dari Komunitas keluarga Tionghoa Sumatera Barat yang tergabung dalam HTT dan HBT, untuk diserahkan pada masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19.

Bantuan dari Komunitas keluarga Tionghoa Sumatera Barat yang tergabung dalam HTT dan HBT  yang terdiri dari Thermometer, Rapid Test, Masker, Mesin Disinfektan dan ratusan paket sembako ini diterima langsung oleh Kapolda Sumbar irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH pada Rabu (29/4)

Kemudian Bantuan tersebut  melalui  Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumbar, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat .

Pada hari yang bersamaan  Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi yang didampingi  Kabag Bin ops Dit Binmas  AKBP Dra. Nova Linda, MH  menyerahkan bantuan tersebut pada Polsek Bungus, yang dihadiri juga Camat, dan lurah- lurah serta RT/RW  yang juga dihadiri juga perwakilan dari Komunitas keluarga Tionghoa ,HTT dan HBT

Kabag Bin ops Dit Binmas  AKBP Dra. Nova Linda, MH  pada PadangTIME.com mengatakan  rincian bantuan yang diterima Polda Sumbar Thermometer 4 buah, Rapid Test 100 unit, 4.000 Masker, 2 unit Mesin Disinfektan dan 250 paket sembako.

Dikatakan saat kegiatan ini, terlihat hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar dan perwakilan keluarga Tionghoa Sumbar (02)

Balang

LEAVE A REPLY