Disparbud Kota Pariaman Adakan Rapat Persiapan Jelang Laounching kalender Event di Kota Pekanbaru

0
20
PadangTIME.com – Menjelang dilaksanakannya lounching kalender event Kota Pariaman di Kota Pekanbaru, Pemko Pariaman melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman bersama stake holder terkait mengadakan rapat persiapan yang bertempat di Ruang Rapat Walikota hari ini senin (15/2).
Turut hadir dalam rapat tersebut Dinas Kominfo Kota Pariaman, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kota Pariaman, Bagian Pemerintah dan Bagian Umum Protokoler Sekretariat Daerah Kota Pariaman.
“Ini merupakan rapat persiapan pertama yang kita lakukan menjelang dilakukan lounching kalender event Kota Pariaman di Kota Pekanbaru. Lounching rencannya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021. Pada lounching ini akan dilakukan sekaligus penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, “ ungkap Kepala Disparbud Kota Pariaman Dwi Marhen Yono.
Sebelumnya pada tanggal 24 januari 2021, Disparbud Kota Pariaman telah melakukan soft lounching kalender event pada peresmian kegiatan Pariaman Culture Every Week (PCE). Saat melakukan lonching nanti, tidak banyak perubahan terhadap kalender event Kota Pariaman. Hanya menambahkan 1 (satu) kegiatan lagi yang saat soft lounching belum dipastikan dapat dilaksanakan.
“Pada saat soft lounching kalender event kemaren, kita memang belum dapat memastikan kegiatan triathlon dapat terlaksana sehingga saat soft lounching tidak dipromosikan. Setelaha beberapa waktu lalu kami mendapatkan kepastian, maka dari itu kegiatan triathlon Kota Pariaman dipastikan masuk pada kalender event Kota Pariaman, “ tambahnya.
Adapun kegiatan yang dilakukan saat lounching kalender event di Kota Pekanbaru nantinya antara lain pekan pariwisata Pekanbaru Pariaman, pameran promosi wista daerah, lounching kalender event, penandatanganan MoU Walikota Pekanbaru dan Walikota Pariaman, pameran peluang usaha bisnis talk, workshop bisnis, pergelaran seni dan budaya, seminar bisnis dan penampilan musik tradisional Kota Pariaman.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Mall SKA Kota Pekanbaru. Mulai tanggal 24 s.d 28 Februari 2021. Untuk memaksimalkan pengunjung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara maksimal, kami juga menggunakan media elektronik untuk mengajak masyarakat menyaksikan berbagai kegiatan yang ditayangkan selama berlangsung, “ ujanya.
“Dengan kerja sama yang baik oleh semua stake holder, kita yakin bisa melaksanakan lounching kalender event pariwista Kota Pariaman di Kota Pekanbaru dengan sukses. Sehingga kegiatan pariwisata Kota Pariaman selama Tahun 2021 terpublikasikan. Rencanaya kami juga akan melakukan lounching kalender event di Kota Jambi dan Batam, namun jadwalnya belum diapstikan“ tutupnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here