Disiapkan 14 Rumah Warga Untuk Ditempati Tentara Satgas

346

BLORA – Para Satgas TMMD Reguler Ke – 104 Kodim 0721/Blora yang akan menempati rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD, telah disiapkan sedikitnya 14 rumah warga di desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. ”Di 14 rumah-rumah warga itu telah diberi label untuk menandai ruamh yang ditempati angota Satgas TMMD,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, 14 unit rumah tersebut berada di RT 02/RW 01 Desa Jurangjero. Untuk pemasangan papan nama tersebut bertujuan agar anggota satgas TMMD reguler ke – 104 setelah mereka merapat ke lokasi bisa langsung menempati rumah – rumah tersebut. ”Tujuannya mereka dengan cepat beradaptasi dengan pemilik rumah serta warga di sekitarnya,”jelas Peltu Suharyanto.

Lebih lanjut Peltu Suharyanto, mengatakan, sehari setelah selesai pembukaan TMMD Reguler di lapangan sepak bola Desa Nglengkir, semua anggota baik dari Satpur maupun Satbanpur yang tergabung dalam satgas TMMD, langsung masuk sasaran karena perlu orientasi serta pengenalan medan maupun fisik yang nantinya akan mereka kerjakan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY