Disentuh TNI, Atap Mushola Al-Ikhlas Dijamin Tidak Bocor

392

PadangTIME.com – BLORA – Hasil perehaban Mushola Al -Ikhlas oleh TNI dan warga dipastikan hasilnya maksimal. Selain memplester dinsing daam dan luar, memasang palfon dan mengkeramik lantai, dipastikan atap mushola yang semula banyak yang bocor jika hujan, dijadmin tidak akan bocor lagi.

Dijelaskan Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, bahwa proses perehaban Mushola Al -Ikhlas di Dukuh Geneng itu sudah mencapai pembenahan atap. Pagi hari dilakukan penurunan genteng, dilanjutkan mengganti kaso dan reng, sore harinya setelah isoma dilanjutkan pemasangan genteng kembali.

Harapannya perehaban Mushola Al-Ikhlas segera selesai, mengingat sasaran fisik yang lain masih banyak yang perlu disentuh. Peltu Suharyanto selaku Bati Bhakti TNI Kodim Blora, terus memberi dorongan dan semangat agar rehab mushola cepat selesai. ”Rehab mushola Al -Ikhlas terus kita kebut, kita manfaatkan bantuan masyarakat agar rehab mushola cepat selesai tanpa mengesampingkan kualitas bangunan,” pungkas Peltu SUharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY