Disasar TMMD, Warga Sering Gelar Makan Bersama

452

DEMAK – Ini yang dilakukan sejumlah warga Desa Kalikondang yang secara ekonomi berkecukupan, dalam mewujudkan rasa terimakasih menyusul Kodim 0716/Demak menggelar TMMD Reguler ke-105 di desanya. Yakni, secara bergiliran mengadakan makan bersama.

Di acara makan bersama tersebut, mengundang para anggota Satgas TMMD yang seharian lelah setelah bekerja di sejumlah sasaran fisik. Tidak hanya itu, sejumlah warga juga diajak ikut serta untuk makan bersama.

Adalah Serma Paijan, Babinsa Kalikondang yang mempunyai jadwal komplit acara makan bersama yang diadakan oleh sejumlah warga desa sasaran TMMD Kodim Demak. Untuk itu, dibawah komandonya para Satgas mengikuti acara makan bersama dari rumah warga yang satu ke rumah warga lainnya.

”Dengan acara makan bersama antara TNI dan warga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antara anggota satgas dan warga desa Kalikondang. Karena menjadi otomatis, di sela-sela makan bersama itu mereka akan ngobrol dan saling tukar pengalaman,” ujar Serma Paijan. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY