Disasar TMMD, Semangat Gotong Royong Warga Kalikondang Meningkat

356

Padang TIME.com-DEMAk – Kades Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Asief Barchiya mengapresiasi dengan pola TMMD Reguler ke-105 dari Kodim 0716/Demak di desanya. Menyusul, sejak digelarnya TMMD itu, semangat gotong warganya meningkat tajam.

”Saya benar-benar diuntungkan, dengan adanya TMMD semangat gotong royong warga kalikondang meningkat tajam. Untuk itu ke depan, setelah TMMD usai, bermodalkan semangat gotong royong warga itu akan semakin mendorong kemajuan kalikondang lebih pesat,” ungkap Kades Barchiya.

Dikemukakan, dia yang memantau setiap harinya, seusai apel pagi, para warga langsung berbaur dengan Satgas TMMD, saling membantu mengerjakan sejumlah bangunan fisik yang menjadi sasaran TMMD Kodim Demak.

”Sejak TMMD dimulai aktivitas gotong royong TNI dan warga menjadi rutinitas. terlihat setiap harinya mereka bersama sama membangun jalan, bedah rumah dan pembuatan jamban. Alhamdulilah, saya benar-benar berterimakasih kepada TNI jajaran Kodim Demak,” pungkas Kades Asief. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY