Dirut Perumda Kota Padang Upayakan Kemajuan PDAM Di Sumbar

0
629
Padang TIME.com – ┬áDirut Perumda AM Kota Padang @hendrapebrizal76 pagi ini memenuhi undangan Diskusi Ringan Membangun Kemandirian dan Kemajuan PDAM di Sumatera Barat, bersama Bupati Kab. Agam, Andri Warman, didampingi oleh Direktur PDAM Kab. Agam, Hendri Chaidir dan Kepala Bappeda Kab. Agam Endri Melson (29/9/21).
Dalam pertemuan singkat ini, Bupati Agam mengucapkan terimakasih kepada Dirut Perumda AM Kota Padang atas kedatangannya dan juga telah merekomendasikan direktur untuk PDAM Kab. Agam. Bupati Kab. Agam juga berharap Perumda Air Minum Kota Padang tetap memberikan support terhadap kemajuan dan perkembangan PDAM Kab. Agam. Bupati juga meminta Dirut untuk berbagi ilmu terkait proses AMDK yang telah berjalan di Perumda AM Kota Padang.
Dalam kesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Kota Padang juga mengucapkan terimakasih atas undangan diskusi ini, dan siap membantu serta memberikan support segala kebutuhan untuk kemajuan PDAM Kab. Agam nantinya.
Diakhir pertemuan, Bupati Kab. Agam berpesan kepada Direktur PDAM Kab. Agam agar menyelesaikan tantangan yang ada untuk perubahan PDAM Kab. Agam menjadi lebih baik dan dapat membangun PDAM Kab. Agam menjadi PDAM yang handal dalam bidangnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here