Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal Letakan Batu Pertama pembangunan Bedah Rumah disekitar sumber air Perumda di Intake Guo Kuranji

0
842

PadangTIME.com – Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa pejabat terkait, melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Bedah Rumah salah seorang warga yang berada disekitar sumber air Perumda di Intake Guo Kuranji, Senin (12/4).
Sebagaimana diketahui, bedah rumah ini terlaksana dari zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Bedah rumah ini dijadwalkan akan rampung menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, sehingga dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Fandy sebagai penerima bantuan ini.

bebi

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan,Kegiatan bedah rumah warga ini untuk  mensukseskan program pemerintah Kota Padang. Selain itu, program bedah rumah ini juga menjadi agenda rutin bagi Perumda Air Minum Padang dalam memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, dan berharap dukungan dari semua pihak agar Perumda Air Minum Kota Padang tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang.

“Semoga sebelum lebaran tiba, rumah ini sudah siap dibangun dan bermanfaat bagi penerimanya,” pungkas Dirut.

Dirut Hendra Pebrizal juga mengucapkan selamat kepada Bapak Fandy dan keluarga yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini.

“Semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat, kalau ada yang belum sempurna, semoga dapat disempurnakan sendiri nantinya,” kata Hendra Pebrizal.

Lurah Kuranji yang ikut hadir, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang dan seluruh Karyawan/ti atas bantuan bedah rumah bagi warganya yang berada di lokasi sumber air ini, dan berharap hal ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dirut Perumda Air Minum Kota Padang beserta seluruh karyawan/ti. Semoga bantuan bedah rumah ini dapat berlanjut,” ujar Lurah.(TIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here