Dirut Perumda AM Kota Padang Dilantik Jadi Ketua PD PERPAMSI

0
1174

PadangTIME.com |  Hendra Pebrizal dari Perumda Air Minum Kota Padang kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinannya selaku Ketua PD PERPAMSI Sumatera Barat untuk masa bakti 2022-2026 melalui Mapamda PD Perpamsi Sumbar yang diselenggarakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Truntum Hotel, Padang.

Dalam sambutannya, Ketum Umum PP. PERPAMSI, Lalu Ahmad Zaini berharap semoga sinergitas PD. Perpamsi Sumbar dengan Perpamsi Pusat semakin baik dan membawa keberkahan serta selalu bersama dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD PERPAMSI Sumbar terpilih, Hendra pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Ketum Perpamsi dan siap bersinergi dengan Perpamsi Pusat dalam hal menyelaraskan program-program kerja bersama.

Sebagai asosiasi, kekuatan PERPAMSI ada di pengurus daerah. Pengurus pusat tidak akan kuat jika tidak didukung oleh pengurus daerah. Begitu pula, pengurus daerah akan kuat jika anggotanya kompak dan saling mendukung.

Dalam naskah pelatikan yang dibacakan langsung oleh Ketum Perpamsi tadi malam, terdapat beberapa perubahan personil yang akan membangun PD.

Perpamsi secara bersama menjadi lebih baik. Susunan personil tersebut adalah :
Hendra Pebrizal sebagai Ketua dari Perumda AM Kota Padang, Adrial A Bakar sebagai Sekretaris dari PDAM Kota Padang Panjang, Hendri Chaidir sebagai Bendahara dari PDAM Kab. Agam, Budi Suhendra sebagai Waka Kompartemen Diklat & Sertifikasi Profesi dari PDAM Kota Bukittinggi, Herman Budiarto sebagai Waka Kompartemen Advokasi, Kelembagaan & Kemitraan dari PDAM Kab. Pessel, Doni Noverdi sebagai Waka Kompartemen SDA & Mitigasi Bencana dari PDAM Kab. Sijunjung, dan M. Nazwir sebagai Waka Kompartemen Infokom & Standardisasi dari PDAM Kab. Tanah Datar.

Selamat kepada Bapak Hendra Pebrizal selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar periode 2022-2026. Semoga tetap menjaga solidaritas dalam rangka menyehatkan dan menguatkan PDAM se Sumatera Barat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini