Dirut Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal minta karyawan/ti Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat Kota Padang

0
621

PadangTIME.com – Dalam rangka memasuki Era New Normal di tahun 2021, Perumda Air Minum Kota Padang menggelar Apel Pagi Perdana bertempat di lapangan kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (4/1/2021).

bebi

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria, serta seluruh pejabat struktural dan karyawan/ti yang berada di kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19, menjaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker.
Dalam kesempatan ini, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang kembali menyapa hangat segenap jajarannya yang hadir apel perdana 2021, setelah liburan akhir tahun yang lumayan panjang.

Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang pada tanggal 30 Desember 2020 lalu.

Tak lupa, Dirut Hendra Pebrizal meminta dukungan serta kerjasama semua karyawan/ti, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang.

Ia menekankan, pada tahun 2021 Perumda Air Minum Kota Padang harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat.

“Mohon kerjasama dari seluruh karyawan/ti bersama manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti”, ujarnya.

Tahun baru ini, harap Dirut, semoga menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam Bisnis Plan Perusahaan untuk mencapai Good Corporate Governance di Perumda Air Minum Kota Padang.

Menutup arahan, Dirut mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan/ti untuk melaksanakan semua kegiatan dalam pencapaian target-target perusahaan dalam tahun 2021 dengan maksimal. Harus tetap melaksanakan prokes Covid-19, jangan sampai lalai.

“Tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes Covid-19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman,” himbaunya(rel/ts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here