Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Terima Kunjungan Zeng Welff

0
441

PadangTIME.com – Agus Salim – Semangat untuk berbagi dan optimisme terus tumbuh di Perumda Air Minum Kota Padang. Hari ini, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang   menerima kunjungan Zeng Welff (Sub Regional ACT Sumatera Bagian Selatan) yang didampingi  Aan Saputra (Branch Manager ACT Padang) di ruang kerjanya, kantor pusat Perumda AM Kota Padang (31/08/21).

bebi

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan singkat ini. Dirut mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Perumda AM Kota Padang dan menyambut dengan senang beberapa wacana program Berbagi Kebaikan Untuk Kemanusiaan dari ACT. Dirut sangat mengapresiasi dan berbahagia dengan sinergi yang terjalin nantinya, dan berharap Perumda AM Kota Padang bisa berpartisipasi dan terus bersinergi melalui program-program kemanusiaan melalui ACT indonesia.

Rencana kolaborasi bersama ACT ini merupakan yang perdana bagi Perumda AM Kota Padang, namun tidak menutup kemungkinan sinergi tersebut terus berlanjut panjang dalam rangka membersamai masyarakat Indonesia dan membantu sesama. (tis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here