Dinas Perikanan Pesisir Selatan, Salurkan 20 Ribu Bibit Ikan Di Kecamatan Lunang

1484
PadangTIME.com-Sebanyak dua puluh ribu ekor ikan nila dan ikan lele disalurkan di kecamatan Lunang, sebanyak enam ratus lima puluh KK penerima hari ini mendapatkan bibit ikan.
Tampak hadir, Anggota DPR RI Hj.Lisda Hendrajoni Sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan menghadiri acara Launching Sejuta Kolam Rumah tangga di Kecamatan Lunang Nagari Sindang Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (11/6).
Kegiatan sejuta kolam rumah tangga tersebut bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Lunang, Kapolsek dan Wali Nagari dan ibu ibu PKK Nagari Sekecamatan Lunang dan tokoh masyarakat Lunang.
Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan, di wakili Sekretaris, Arlinda Wati, menyampaikan, sebanyak 650 KK permintaan untuk bibit ikan nila dan Ikan Lele kecamatan Lunang, hari ini 20 ribu ekor ikan di salurkan.
” Sebanyak 200 KK yang akan di bagikan ke seluruh nagari kecamatan Lunang dan tahap dua segera menyusul, ujarnya.
Sementara itu, Anggota DPR RI yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Hj.Lisda Hendrajoni menyampaikan, Program Sejuta kolam rumah tangga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga masyarakat.
“program tersebut merupakan salah satu meningkatkan ekonomi masyarakat, agar bisa membantu penghasilan rumah tangga, dan program ini akan terus berlanjut setiap tahunnya,”ucap Lisda Hendrajoni. (Kominfo/PT)
Balang

LEAVE A REPLY