Dinas Koperindag Pesisir Selatan Semprotkan Disinfektan Di Sejumlah Pasar

204
Padang TIME.com-Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pesisir Selatan kembali melakukan penyemprotan disinfectan pada sejumlah Pasar yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.
“Hari ini kita melakukan penyemprotan di Pasar Inpres Painan,” ujar Kepala Dinas Koperindag Pesisir Selatan Azral di Painan , Rabu (22/4).
Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu langkah guna mencegah penyebaran Covid-19, terutama di kawasan perdagangan seperti pasar yang paling ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan.
Menurut Azral, penyemprotan tersebut akan dikonsentrasikan pada wilayah yang dinyatakan sudah memiliki warga terkonfirmasi positif, dan pasar yang berdekatan dengan lokasi tersebut, seperti Pasar Nanggalo yang ada di di Kecamatan Koto XI Tarusan.
“Sebelumnya kita juga telah melakukan penyemprotan di sejumlah pasar yang ada di Kecamatan Koto XI Tarusan. Nanti akan kembali kita semprot disana. Khusus untuk kecamatan tersebut, juga sudah kita hentikan kegiatan pasar mingguannya,” terang Azral.
Ia menambahkan untuk kegiatan pasar harian, yang tidak mengundang terlalu banyak kerumunan masih diperbolehkan selama menerapkan PSBB yang sudah resmi dilaksanakan. (PT/Hms)
Balang

LEAVE A REPLY