PadangTime.comBLORA – Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Ny.Yeni Ali Mahmudi berharap seusai pelaksanaan TMMD, di Desa Jurangjero muncul usaha rumahan, baik di bidang makanan atau jasa. Harapan itu dikemukakan disela-sela Persit dan Bhayangkari menggelar sejumlah penyuluhan di desa itu dalam rangka mendukung kegiatan nonfisik TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa Jurangjero.

Sejumlah materi penyuluhan ketrampilan diberikan kepad ibu-ibu PKK Desa Jurangjero, mulai pelatihan memotong rambut, pelatihan dan demo memasak. Warga setempat tampak antusias mengikuti sejumlah pelatihan itu, terutama saat pelatihan memotong rambut, banyak warga yang antri untuk dijadikan model.

Dikemukakan Ny. Yeni Ali Mahmudi, melalui pelatihan yang diberikan oleh Persit, Bhayangkari dan PKK, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan para ibu-ibu di desa Jurangjero dalam berwirausaha.

“Kami mengharapkan anggota PKK dan warga dapat memanfaatkan keterampilan yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Syukur nantinya bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan ketrampilan yang dimiliki. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY