Diapresiasi, Sambutan Hangat Dari Warga Sasaran TMMD

0
411
ad

PadangTIME.com -DEMAK – Sementara warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota banyak mengucapkan terimakasih dengan keramah tamahan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang telah melakukan banyak pembangunan di desa, sebaliknya para anggota Satgas TMMD menilai sambutan hangat dari para warga desa sasaran juga sangat luar biasa.

bebi

Adalah Kopka Darmaji, salah seorang anggota satgas TMMD, yang mengaku, sambutan warga Desa Kalikondang terhadap para pelaksanaan TMMD Kodim demak di desanya, sangat luar biasa.

”Hal itu ditunjukan tidak saja dalam bentuk mereka rajin ikut gotong royong di lapangan, melainkan sikap dan perilaku warga benar-benar luar dalam. Tidak jarang saya juga diminta mampir untuk sekedar diajak makan bersama.” ungkap Kopka Darmaji.

Menghormati tawaran makan sejumlah warga, Kopka Darmaji menyempatkan untuk menikmati makan bersama di rumah salah seorang warga, Rohmadi yang tinggal di Dukuh Krajan, Desa Kalikondang. ”Saya benar-benar merasakan aroma bahwa sambutan warga Kalikondang terhadap pelaksanaan TMMD Kodim Demak benar-benar luar dalam,” pungkas Kopka Darmadji. (Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here