Detik Akhir, Satgas TMMD Kebut Finishing RTLH

378

Trenggalek,- Sasaran fisik yang belum selesai hanya tinggal Masjid Miftaqul Ulum dan 2 RTLH milik Pak Bari dan Pak Arif. Itupun hanya pekerjaan finishingnya saja, bukannya pekerjaan utama dari kegiatan ini.
Menyisakan tiga kegiatan yang belum selesai sasaran fisiknya, Satgas TMMD 105 di Trenggalek kebut pengerjaan fisik Masjid Miftaqul Ulum di Dusun Kalitelu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan.
Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto menargetkan seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu. Berusaha mengejar target yang diberikan, anggota satgas TMMD dibantu warga tengah sibuk merapikan bangunan Masjid Miftaqul Ulum. Dinding luar dan atap masjid dicat ulang biar kelihatan bersih dan rapi.
Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bersama Dansatgas TMMD Letkol Dodik dalam peninjauannya juga menyempatkan diri melihat proses finishing Masjid Miftaqul Ulum ini, sekaligus memberikan semangat kepada mereka untuk fokus menyelesaikan pekerjaan dengan baik. “Tinggal finishing saja , dan pasti selesai tepat waktu, “ tegasnya Rabu (7/8).

Balang

LEAVE A REPLY