Desrio Putra Gelar Reses di Masjid Baitul Arafah Kuranji Kota Padang

1536

PadangTIME.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Desrio Putra menggelar kegiatan reses di Masjid Baitul Arafah yang terletak di RT.001/RW 007 Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Senin malam, (20 /1)

Desrio Putra didampingi oleh Ketua DPRD Kota Padang yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani.

Pada kesempatan itu, warga mengadukan beberapa persoalan terkait dengan kondisi kampung mereka. Mereka juga menyampaikan soal bantuan sosial yang belum mereka dapat.

“Kami berharap, Pak Desrio membantu kami, apakah itu terkait pembenahan fisik maupun bantuan sosial. Wujudkan itu, jangan hanya sekedar menjadi catatan,” pungkas warga.

Desrio Putra mengatakan, reses tersebut bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pendukung yang telah mendukung dan memilihnya ketika pencalegan pada saat pileg kemaren.

“Saya berjanji akan membantu menyelesaikan apa yang menjadi keluhan warga di sini, asal sesuai dan tidak bertentangan dengan aturan yang ada. Misalnya, apakah itu dapat dibantu oleh provinsi atau kota. Makanya di sini kami menghadirkan Ketua DPRD Kota Padang, Pak Syafrial Kani,” ujar Desrio.

Desrio menegaskan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya, tanpa melihat, apakah masyarakat itu memilih atau tidak memilihnya saat pemilu kemaren.

“Saya perjuangkan, bukan hanya untuk warga yang memilih saya kemaren, tetapi juga warga semuanya. Sebab, ini bukan lagi pemilu, ini adalah tanggungjawab saya selaku wakil rakyat dari daerah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Syafrial Kani menegaskan, banyak kegiatan pembangunan yang tidak terlaksana, karena anggarannya tersebut untuk Penastani 2020.

“Namun yang kita sesalkan, kegiatan Penastani itu tidak jadi dilaksanakan di Kota Padang, tapi dipindahkan ke Padang Pariaman. Padahal, kita sudah menganggarkan dana yang cukup besar,” jelasnya.

Namun, Syafrial Kani yang juga merupakan putra asli Kalumbuk itu berjanji akan tetap berusaha mewujudkan apa yang dikeluhkan warga, misalnya soal lampu jalan. (02)

Balang

LEAVE A REPLY