ad
PadangTIME.com – Ratusan pengemudi ojekĀ  di wilayah Kabupaten Dharmasraya mendapat bantuan helm dan jaket dari pemerintah daerah. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam kesempatan apel pagi di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya, Senin (28/12/20).
Dikatakan bupati, penyerahan bantuan ratusan helm SNI dan jaket ini adalah salah satu bentuk upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan keselamatan di jalan dan ketertiban berlalu lintas, terutama di kalangan para pengemudi ojek.
“Peran serta saudara-saudara pengemudi ojek guna mewujudkan lalu lintas yang berkeselamatan sangatlah penting. Saudara-saudara harus memahami dan menguasai teknik berkendara yang bailk, memahami aturan lalu lintas, kondisi kendaraan harus laik jalan, serta memiliki kompetensi mengemudi yang ditunjukkan dengan lisensi mengemudi atau Surat Izin Mengemudi (SIM),” pesan bupati kepada ratusan pengemudi ojek yang hadir.
Bupati berharap, dengan bantuan helm dan jaket ini dapat memacu para pengemudi ojek untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan selalu tertib dalam berlalu lintas.
“Para pengemudi ojek juga kami harapkan ikut terlibat dan berperan aktif dalam mengawasi pelanggaran-pelanggaran lalu lintas di jalan dan melaporkan kepada pihak yang berwenang,” tandas bupati. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here