Dansatgas TMMD Ikut Angkut Tanah Galian Irigasi

452

Padang TIME.com-Trenggalek,– Dansatgas TMMD Lekol Inf Dodik Novianto ikut mengangkat tanah galian irigasi. Sisa galian dibawanya dari bawah lereng hingga ke atas.

Tanah galian kemudian dibuat untuk mengurug bagian tanggul dan rumah warga yang membutuhkan sisa tanah galian. Seperti RTLH rumah Paikem. Depan rumahnya masih terlihat cekung arena tidak ada tanah urug.

Didampingi Kapten Hadi selaku koordinator rabat jalan Dusun Kalitelu Desa Dompyong,Kecamatan Bendungan, Trenggalek sedang mengerjakan pengurukan sisi badan jalan agar kuat dan dan kelihatan rapi.

Warga yang bertempat tinggal di daerah tersebut juga ikut membantu dalam penyelesaian seperti, rabat jalan, bedah rumah, pembuatan tanggul penahan jalan, juga pembuatan MCK yang mana, rata-rata penduduk setempat belum mempunyai MCK sendiri.

Diketahui, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di dua Desa Sumurup dan Desa Dompyong kecamatan Bendungan Trenggalek Jawa Timur, pada hari ini telah memasuki hari ke 22, pasca pembukaan (11/7/2019) lalu.

Anggap saja olah raga, karena ini juga membnatu Satgas TMMD juga kan , “ katanya. Jumat (2/8).

Balang

LEAVE A REPLY