PadangTIME.com – Rembang -,Komandan Korem 073/Makutarama Salatiga, Kolonel Arm Moch. Erwansjah mengungkapkan program TMMD menjadi tonggak pengembangan. Ia mendukung apabila para pejabat Pemkab Rembang, ingin menginap di rumah warga Dusun Ngotoko, untuk menyerap lebih jauh aspirasi masyarakat.

“Istilahnya ini kayak pancingan, lalu apa yang harus dilakukan lagi. Syukur pak Bupati dan Wakil Bupati mau menginap di sini, belanja masalah dari warga. Anggota kami juga menginap di rumah – rumah warga, untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, “ kata Danrem 073/Mkt

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansyah menyatakan Dusun Ngotoko sudah lama menjadi perhatian Kodim 0720/Rembang. “Sudah lama kami komitmen dengan Dusun Ngotoko, karena daerah terisolir. Waktu warga datang, saya tanya listrik dulu apa jalan dulu. Secara bertahap sudah kami akomodir, “ jelasnya.
Mengenai nasib anak – anak Dusun Ngotoko ketika sekolah harus berjalan kaki sekira 6 kilo meter pulang pergi ke SD N 1 Pasedan, menganggap perlu ada kajian layak tidaknya didirikan SD di dusun tersebut. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY