Padang TIME.com BLORA – Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Mahmudi yang sering terjun ke lokasin TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, terus memotivasi prajurit anggota Satgas TMMD untuk terus meningkatkan kinerjanya, mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang. ”Mari kita terus pacu semangat mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara semua sasaran fisik harus sudah selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tandasnya sambil bergabung ikut bekerja dengan anggota Satgas dan warga.

Terpisah,Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto mengatakan, satu sasaran fisik yang perlu didorong terus baik pengerahan personil maupun warga, adalah pengerjaan jalan makadam. ”Untuk jalan makadam memang perlu mendapat perhatian tersendiri mengingat prosentase hasilnya masih minim,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, di TMMD Jurangjero, sasaran fisik yang harus dirampungkan TNI jajaran Kodim Blora cukup banyak. Diantaranya, pembangunan jalan makadam dengan panjang 1.360 Meter, lebar 2,5 Meter. Selain itu juga membangun baru 1 mushola, rehap 3 musholan, rehab 7 RTLH. Terkait dengan hal itu Dandim Ali Mahmudi terus mengingatkan agar seluruh Satgas TMMD perlu meningkatkan Intensitas Pengerjaan, mengingat waktu pelaksanaan TMMD Reguler Ke – 104 sudah memasuki zona pertengahan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY