Dandim Cek Lapangan, Semangati Satgas TMMD

439

PadangTIME.com -BLORA – Lagi, Dandim 0721/Blora selaku Dansatgas TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, turun ke lokasi TMMD, Sabtu (16/3). Selain untuk cek perkembangan pelaksanaan TMMD yang akan berakhir tanggal 27 Maret mendatang itu, sekaligus semangati para Satgas untuk lebih semangat menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di sisa waktu yang ada.

Satu persatu sasaran fisik didatangi dan dievalusi. Termasuk diantarnya kunjungi perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sutiyono (31) di Dukuh Nggoloyo. Melihat progresnya, Dandim Ali Mahmudi menyatakan puas. Dia berharap perehaban rumah Sutiyono segera selesai, mengingat masih ada beberapa rumah yang harus direhab.

Pada bagin lain, Dandim menyatakan, bahwa penentuan rumah warga yang direhab dinilai sudah pas. Terbukti semua warga yang mendapat jatah perehaban rumah kondisinya memang sangat memprihatink. Seperti Sutiyono, yang sudah lama tinggal di rumah yang kumuh, dan kondisi kayu rumahnya sudah banyak yang lapuk. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY