Ciptakan Kebersamaan, Anggota Satgas TMMD dan Warga Nonton Bareng

295

Padang TIME.com -Demak  – Selain pengerjaan fisik, personel Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Kalikondang Gelar nonton bareng yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak.

“Semenjak ada TMMD, Desa kami selalu ramai oleh bapak TNI yang ikut nonton bareng film-film Kejuangan. Saya selaku warga sangat senang ada bapak TNI mau berbaur bersama kami, sehingga suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa ketika bapak TNI kembali ke rumah bila hari sore sepulang bekerja seharian,” katanya.

Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Mulyadi selaku koordinator kegiatan menyebutkan, TNI tidak akan canggung merasakan apa yang dirasakan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan dibesarkan oleh rakyat.

“Oleh karena itu personel Satgas TMMD tidak akan canggung untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini, contohnya tidur di rumah masyarakat, makan bersama dan nonton televisi bersama–sama orang tua asuh yang menjadi tempat tinggal Satgas,” ujarnya.

Menurutnya, TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan, itulah wujud kemanunggalan TNI dengan ratyat. Kegiatan nonton bareng ini personel Satgas TMMD bersama warga tersebut dilakukan setiap hari Sabtu malam Minggu “Ujarnya.Pendim 0716/Demak

Balang

LEAVE A REPLY