PadangTIME | ECOVACS Group, produsen robotika layanan dan peralatan rumah tangga pintar terkemuka di dunia, telah membawa dua mereknya, ECOVACS ROBOTICS dan TINECO, ke Pameran Mesin dan Elektronik Tiongkok 2023.
Di selenggarakan di Sands Expo & Convention Center dari tanggal 22 hingga 24 Maret, pameran selama 3 hari ini merupakan inisiatif bersama dari Kamar Dagang China untuk Impor & Ekspor Mesin & Produk Elektronik (CCCME) dan Kamar Dagang China Singapura , di rancang untuk memberikan peluang untuk lebih memperkuat hubungan perdagangan Tiongkok-Singapura.
Di acara tersebut, ECOVACS ROBOTICS dan TINECO menampilkan rangkaian lengkap produk luar biasa mereka di berbagai kategori.
China, ECOVACS Group telah mantap dalam memimpin pasar di kedua sektor tersebut di Asia Pasifik, terutama di Singapura, Vietnam, India, dan Indonesia.
Di pameran tersebut, banyak dari produk terobosannya tampil pertama kali di luar negeri – termasuk mesin pemotong rumput robotik GOAT G1, pembersih robot komersial DEEBOT PRO K1 & M1, yang di luncurkan pada tahun 2022, serta penyedot debu robotik terbaru mereka, DEEBOT N10 PLUS, yang tayang perdana bulan ini.
Di wilayah APAC, industri robotika diharapkan menjadi pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk robotika di dunia, dengan CAGR sebesar 23,6% dari tahun 2020 hingga 2025 [1]. Faktor-faktor seperti peningkatan biaya tenaga kerja, kemajuan teknologi kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, serta inisiatif pemerintah yang mendukung otomasi, mendorong pertumbuhan industri robotika di seluruh APAC.
Berdiri pada tahun 1998, ECOVACS Group telah menjadi pemimpin global selama 25 tahun terakhir dan pelopor di berbagai industri dengan kemampuan manufaktur dan inovasi yang kuat.
Grup terus memanfaatkan teknologi canggihnya untuk memenuhi beragam kebutuhan dan permintaan dari berbagai pasar di mana Grup beroperasi. Grup ECOVACS menciptakan lini produk robot pembersih lantai, DEEBOT, dengan penyedot debu robot Cina pertama pada tahun 2007, dan lini produk robot pembersih jendela, WINBOT, dengan robot pembersih jendela pertama di dunia pada tahun 2011, serta produk robot pemurni udaranya line, AIRBOT, pada tahun 2010. Kini merek dan produknya tersedia di hampir 150 negara/wilayah, melayani lebih dari 50 juta rumah tangga di seluruh dunia.
Di dukung oleh kemajuan berkelanjutan dalam perangkat keras seperti chip, motor, sensor, dan dorongan konstan untuk inovasi dalam perangkat lunak, termasuk AI, SLAM, algoritme, dan navigasi, ECOVACS Group telah memperkenalkan banyak produk yang dapat di gunakan dalam berbagai penggunaan. skenario.
ECOVACS ROBOTICS, melayani industri robotika layanan, telah meluncurkan misi barunya “Robotika untuk Semua” pada tahun 2022, telah memperluas skenario aplikasi produknya dari dalam ruangan ke luar ruangan, dan dari rumah hingga penggunaan komersial dengan mesin pemotong rumput robot inovatif GOAT G1 dan terobosan industri robot pembersih komersial DEEBOT PRO K1 & M1.
Berkomitmen untuk merekayasa peralatan rumah tangga pintar premium
TINECO juga telah berinvestasi ke dalam kategori produk baru untuk membuat peralatan rumah tangga lebih pintar seperti
penyedot debu pintar, penyedot debu kering basah pintar, pengolah makanan all-in-one, dan banyak lagi.
Dengan kemampuan R&D dan inovasi yang berpusat pada pengguna, ECOVACS Group mendefinisikan kembali makna kenyamanan bagi kehidupan masyarakat.
Di dorong oleh kebutuhan konsumen yang nyata
Grup terus menawarkan produk yang berfokus pada manusia yang di rancang untuk membawa manfaat pengguna yang nyata ke pasar. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini