Cek Kuwalitas Cor Jalan Program TMMD

522

PadangTIME.com – Rembang , Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Tahun 2018 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah selesai. Sasaran-sasaran fisik dan non fisik telah selesai dikerjakan oleh team Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang. Selesainya pekerjaan fisik pasti akan menjadi perhatian bagi Dinas terkait dan warga desa setempat.

Perhatian tentang bangunan adalah mengenai tingkat kuwalitas bangunan dan kondisi bangunan itu sendiri apakah sesuai RAB atau tidak. Hari ini Dispermades (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Rembang datang ke lokasi TMMD untuk mengecek kondisi cor jalan yang dikerjakan oleh Satags TMMD. Pengecekan yang dilakukan adalah terkait dengan lebar dan ketebalan cor serta kualitas jalan. Senin (12/11/2018)

Dispermades yang diketuai oleh Bapak Arif dan didampingi oleh perangkat Desa Pasedan sedang mengecek tingkat lebar dan ketebalan cor serta kuwalitas jalan yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Rembang.

“Kami lakukan pengecekan jalan yang sudah dicor dalam program TMMD, untuk mengetahui lebar, tebal dan kuwalitas cor jalan, apakah sesuai RAB atau tidak, karena program ini akan ditutup dan diresmikan”, Tutur Arif.

“Semoga jalan yang sudah dibangun oleh Kodim Rembang bersama masyarakat ini, dapat bermanfaat bagi warga Pasedan dan sekitarnya, juga dapat meningkatkan taraf hidup warga sekitar” Pungkasnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY