ad
Menurut Anthony Robbins, kita seharusnya mempunyai keberanian untuk menciptakan kenyataan dan keinginan dan impian-impian kita, seperti yang selalu juga saya lakukan selama ini. Dan sebelum sesuatu terjadi di luar, harus lebih dahulu menjadi kenyataan di dalam.
Anda menciptakan kenyataan di luar diri dengan memprogram lebih dahulu otak untuk keluar dari keterbatasannya.
Anda harus menciptakan kehidupan seperti yang anda inginkan. Kita harus berani untuk set a new standard, berani untuk menetapkan standar baru dalam kehidupan kita, dengan demikian akan semakin memperkuat keberanian dan keyakinan untuk meraih kesuksesan. Menurut Anthony Robbins, langkah-langkah konkret yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan penghalang dalam meraih keberhasilan
1. Langkah Pertama, yaitu dengan memberanikan diri untuk menyatakan impian-implan yang ingin kita raih bisa berupa apa yang sebenarnya sangat Anda ingin miliki, sangat ingin dilakukan atau apapun juga yang benar-benar anda inginkan selama ini. Dengan posisi tubuh yang rileks, Anda dapat menuliskan impian-impian Anda tersebut dengan penuh kesungguhan hati.
Terus tuliskan semua Impian-impian tersebut tanpa batas, setidaknya limabelas menit. Anthony Robbins menyarankan agar kita bisa merasa seperti raja, bahwa segalanya bisa diraih. Mengetahui hasil Anda adalah kunci utama meraihnya.
Satu kunci penetapan tujuan adalah bermain. Biarkan pikiran mengembara dengan bebas. Batasan apa saja yang dimiliki adalah batasan yang diciptakan sendiri. Dimanakah adanya batasan-batasan itu? Hanya dalam pikiran Anda. Maka kapan pun Anda mulai membatasi diri, buanglah segera.
2. Langkah kedua, bacalah dengan penuh keyakinan semua daftar impian yang telah Anda tulis, kem dian tetapkanlah dengan pasti kapan Anda bisa meraihnya Enam bulan, satu tahun, dua tahun, sepuluh tahun, atau dua puluh tahun.
Dengan menetapkan batas waktu tersebut akan sangat membantu Anda dalam mempermudah merain apa yang sangat Anda i inginkan.
Perhatikan bagaimana daftar tersusun. Beberapa orang merasa bahwa daftar yang mereka susun dikuasai oleh hal-hal yang terjadi hari ini. Lainnya merasa impian terbesamya masih jauh di masa depan. dalam suatu jangka waktu bayangan pemenuhan dan semua tujuan berjangka nuhan dan pencapaian menyeluruh.
Jika pendek semua tujuan berjangka pendek, Anda perlu mulai memandang lebih jauh akan adanya kekuasaan dan kemungkinan. Kalau semua tujuan berjangka panjang. Anda harus terlebih dahulu  mengembangkan tahapan yang dapat menjuruskan pada arah yang diinginkan.
Perjalanan ribuan mil selalu dimulai dengan langkah pertama. Penting berhati-hati pada keduanya, langkah pertama dan yang terakhir. Pada saat membaca daftar impian tersebut, anda dapat mengombinasikan dengan lingkungan yang lebih mendukung, misalnya dengan bantuan musik yang sangat menyentuh emosi kita sehingga akan lebih memacu keinginan kita untuk segera meraihnya. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here