Cabor Tae Kwondo Pessel Targetkan 3 Besar di Porprov Mendatang

0
2327

PadangTIME.com | Ketua Cabor Tae Kwondo KONI Pessel Jendri Efendi menegaskan siap pengibarkan bendera Pessel di ajang Porprov mendatang.

“Inyah Allah dengan dukungan KONI Pessel, dan Pengurus Cabor Tae Kwondo serta para pelatih. Kita siap targetkan Cabor Taekwondo masuk dalam tiga besar,” kata dia, Selasa (6/12).

Lebih lanjutnya , Cabor Tae Kwondo sudah mempersiapkan atlet sejak dua bulan yang lalu untuk persiapan ke Jurporov di laksanakan pada tanggal 21 – 25 Desember 2022 di Kota Solok.

Yang sekarang sedang menjalankan masa latihn persiapan TC berjalan di Gor Beladiri Tae Kwondo H.agus salim kota Padang sebanyak 8 orang dan sebanyak 15 orang di tempatkan di dojang masing – masing tempat latihan mereka,” kata Jendri.

“Dan kami masih menunggu bantuan dari Koni pessel untuk biaya pembinaan Atlet selama mereka manjaln kan TC di padang dan di dojang tempat latuhan mereka,” sambungnya.

Kami berharap semoga KONI Pessel yang di bawah pimpinan Toni Mardianto alias pak lek busa menjadi yagg terbaik buat seluruh atelt – atlet cabang olah raga berprestasi di Kabupaten Pessel itu sendiri.

Terakhir, semoga pemberangkatan atlet Tae Kwondo Pessel sebanyak 26 orang, pelatih dan official ke Kota Solok mendatang, KONI Pessel dapat memberikan fasilitas serta akomodasi dan konsumsi yang selayak nya seorang atlet. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini