Bupati Pesisir Selatan Terima Penghargaan Dari DPP PKPS Pusat

2082

Padang TIME.comKerja keras Pemerintah Daerah Pesisir Selatan dipimpin Bupati Hendrajoni tidak sia – sia, khususnya dibidang pelayanan KTP, akta kelahiran, kartu keluarga ( KK) dan administrasi kependudukan lainya pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil), Pesisir Selatan.

Minggu (15/3).   Kerja keras seluruh petugas Disdukcapil Pesisir Selatan, dan petugas UKL di Kecamatan ternyata mendapat sorotan dari Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) yang terdiri dari berbagai DPD IKPS se – Indonesia.  

Pada penyerahan penghargaan terhadap kinerja tinggi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam urusan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil, digelar di gedung Sasana Wira Sakti Puskesad Jakarta, dihadiri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Ketua Umum DPP KKPS Dr. H.Alirman Sori, SH.,MM.,M.Hum, Ketua DPD IKPS Se – Indonesia, dan Kepala Perangkat Daerah (PD) di Kabupaten Pesisir Selatan.

  Ketua Umum DPP PKPS Pusat Alirman Sori, terpilih sebagai ketua Umum DPP PKPS Periode 2019 – 2024 mengajak pada seluruh DPD IKPS ada di Indonesia untuk mengedepankan tali silaturrahmi antara IKPS baik yang ada di Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia terus terjalin erat, dan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan kampung halaman, Kabupaten Pesisir Selatan yang kita cintai bersama.  

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni memberikan apresiasi kepada para perantau Pesisir Selatan yang tergabung dalam Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS). Ini positif, dalam memupuk rasa silahturrahmi, tanpa melihat dari mana asal wilayah yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

    ” Terima kasih atas penghargaan pada Pemkab Pesisir Selatan dari DPD IKPS Pusat, mudah – mudahan ini menjadi cambuk semangat kinerja Perangkat Daerah lainya, untuk memberikan pelayanan optimal pada masyarakat,” harap Bupati Hendrajoni.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Eva Fauza Yuliasman Dt. Tigo Lareh mengatakan penghargaan kinerja tinggi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam urusan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil, merupakan hasil dari upaya Bupati memberikan bimbingan dan arahan pada Disdukcapil Pesisir Selatan, yang merupakan salah satu program utamanya dalam pelayanan masyarakat.

Balang

LEAVE A REPLY