Bupati Pesisir Selatan Resmikan Puskesmas Balaiselasa

2114

Padang TIME.com-Hendrajoni meresmikan penggunaan ruang rawat inap Puskesmas Balaiselasa di Kecamatan Ranah Pesisir, Jumat (6/3), dalam kesempatan itu ia berpesan agar ruang rawat inap yang diresmikan mampu memotivasi pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan, apalagi setelah ruang rawat inap ini diresmikan,” kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni usai kegiatan didampingi sejumlah pejabat daerah setempat.

Selain itu, kata dia puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di kecamatan dan tentu saja harus berpacu dengan terus berinovasi seputar pelayanan.

“Dokter, perawat, bidan dan tenaga kesehatan lain merupakan calon penghuni surga karena tugasnya yang mulia, untuk itu saya mengajak bertugaslah dengan baik, penuh tanggung jawab dan ikhlas,” sebutnya.

Menurutnya jika hal tersebut terlaksana dengan baik maka pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan berjalan dengan maksimal.

Sementara lanjutnya pemerintah kabupaten terus berupaya memenuhi berbagai sarana dan prasarana di seluruh Puskesmas sehingga pelayanan semakin baik dari waktu ke waktu.

Dalam kesempatan itu juga menekankan agar pegawai Puskesmas terlebih dahulu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan jangan sampai tidak memberikan pelayanan hanya karena masyarakat tidak miliki uang.

Balang

LEAVE A REPLY