Bupati Pesisir Selatan : Punya Program Nagari Bersekolah

0
321
PadangTIME.com | Bupati Pesisir Selatan Berikan kuliah Umum di UNP pada acara Wisuda ke 128 UNP yang bertemakan Model Kebijaksanaan Pembangunan Pembangunan Pendidikan : Studi Kasus di Pesisir Selatan, Kamis (22/09/22).
Pada kesempatan ini Bupati Pesisir Delatan Drs. Rusma Yul Anwar, M. Pd mengatakan bahwah lulusan dari UNP harus mampu mandiri, berkarakter.
Sebagai Kepala daerah di daerah Pesisir Selatan menghimbau agar para generasi muda terutama para alumni UNP ini agar mampu hidup mandiri dan mempunyai daya saing yang kuat dan tangguh serta mempunyai nilai – nilai berkarakter, dalam menghadapi tantangan zaman.Dikatakan saaat ini kabupaten Pesisir Selatan mempunyai Nagari Bersekolah.
Program Nagari bersekolah , maksudnya masyarakat harus pandai memanfaatkan waktu untuk belajar dalam menunjang pendidikan.
Hal ini bertujuan untuk BB menghindari hal _ hal yang negatif yang merusak mental siswa dari hal – hal yang merusak masa depan siswa. Program ini tidak terlepas dari bantuan dan bimbinan semua pihak ungkap Rusma Yul Anwar dihadapan Rektor UNP dan Anggota Senat UNP serta para wisudawan/ti serta para orang tua wisudawan wisuda wati pada acara wisuda ke 128.
Pada kesempatan ini Bupati Pesisir Selatan menerima cendra mata dari Rektor UNP , Prof. Ganefri. Pn.D.
(tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini